Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tiket Konser Iwan Fals Masih Dijual di Tiket Box Istora Senayan

Penggemar Iwan yang kerap dikenal Orang Indonesia alias OI itu masih bisa membeli tiket resmi di lokasi konse

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tiket Konser Iwan Fals Masih Dijual di Tiket Box Istora Senayan
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Musisi legendaris, Iwan Fals saat tampil pada HUT MNCTV yang bertajuk Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 24 di Studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Tmur, Selasa (20/10/2015). Iwan Fals membawakan lagu-lagu hitsnya dan berhasil menyulap panggung outdoor HUT MNCTV ini dipenuhi oleh teriakan penonton yang ikut bernyanyi bersama. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser musisi Iwan Fals yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (21/11/2015) sekitar pukul 20.00 WIB, masih menyisakan tiket masuk.

Penggemar Iwan yang kerap dikenal Orang Indonesia alias OI itu masih bisa membeli tiket resmi di lokasi konser yakni Istora Senayan, Jakarta Pusat.

"Tiket masih ada dan masih kita jual ada beberapa," ujar seorang wanita penjaga tiket box yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (21/11/2015).

Wanita berambut panjang berkaos warna hitam itu belum bisa memastikan berapa tiket yang sudah laku terjual. Ia hanya menegaskan jika tiket konser pelantun ' Umar Bakrie' itu masih tersedia.

"Total yang sudah laku kita belum tahu, karena belum kita jumlahin berapa. Tapi kita masih menjual beberapa tiket dan kita tunggu sampai konser mulai," katanya.

Konser yang dipromotori Simo Music Entertainment menjual harga tiket berdasarkan tiga kategori, yaitu Platinum Rp 1 juta, Gold Rp 750 ribu, dan Silver Rp 400 ribu.

BERITA REKOMENDASI

Dalam konsernya nanti, Iwan Fals akan membawakan lagu-lagu yang temanya masih relevan dengan kondisi sosial-politik Indonesia saat ini. Untuk menghasilkan musik yang megah, Iwan Fals juga akan bekerja sama dengan pengarah musik Iwang Noorsaid.

Pelantun lagu 'Bento' itu juga akan berkolaborasi dengan penampil yang lebih muda seperti Edi Kemput dan Rere Reza Grass Rock, Iwa K, Neo, Ome & The People, dan DJ Aldi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas