Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Empat 'Bodyguard' Ganteng Kawal Prisia Nasution Hadiri Malam Puncak FFI

Dengan pengawalan seperti itu, Prisia mengaku tak perlu lagi didampingi seorang kekasih untuk berjalan di atas karpet merah.

Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Empat 'Bodyguard' Ganteng Kawal Prisia Nasution Hadiri Malam Puncak FFI
Tribunnews/Jeprima
Aktris film, Prisia Nasution berpose saat menghadiri launching trailer film 3, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). Film 3 bercerita tentang konflik antara tiga sahabat yang berkaitan dengan suasana sosial politik Jakarta pada 2036. Indonesia di masa itu merupakan negara liberal. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Prisia Nasution (31) dikawal empat bodyguard ganteng ketika menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015).

Dengan pengawalan seperti itu, Prisia mengaku tak perlu lagi didampingi seorang kekasih untuk berjalan di atas karpet merah.

"Enggak sama pasangan, malah rame-rame. Kalau lihat sama bodyguard, ada Mike Lewis, Arifin Putra, Rio Dewanto sama Joe Taslim," ucap perempuan yang akrab disapa Phia itu dalam canda.

Pemain film Pendekar Tongkat Emas ini memang tak terlihat menggandeng pasangan, layaknya selebriti lain yang hadir dalam ajang penghargaan bergengsi perfilman Tanah Air itu.

Ia memilih datang bersama rekan-rekan seprofesinya itu.

Saat ditanya mengenai target kembali menikah setelah rumah tangganya bersama Ananda Haris Siregar retak pada 2011 lalu, Prisia mengaku terbuka.

"Hati selalu terbuka buat karier pekerjaan dan lain-lain," katanya.(*)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas