Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015, Tara Basro Terpacu Lebih Baik Lagi

Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015, Tara Basro, terpacu ingin menjadi lebih baik lagi.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Y Gustaman
zoom-in Jadi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015, Tara Basro Terpacu Lebih Baik Lagi
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Tara Basro menunjukkan Piala Citra pertamanya dalam malam puncak Festival Film Indonesia 2015 yang diselenggarakan di ICE BSD, Banten, Senin (23/11/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Tara Basro keluar sebagai pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 melalui perannya di film A Copy of My Mind.

Ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Senin (23/11/2015) malam, Tara mengaku terkejut dirinya terpilih menjadi pemenang.

Selain terkejut dan tentunya merasa senang, Tara juga merasa memiliki tanggung jawab yang lebih, terkait pekerjaannya di dunia entertainment.

"Ini suatu tanggung jawab untuk aku agar bisa bermain lebih baik lagi, bisa memuaskan para penonton, dan bisa memberikan tontonan yang lebih menyenangkan, lebih seru," ujar Tara.

Kendati demikian, Tara tak yakin dirinya telah totalitas berakting dalam film yang disutradarai Joko Anwar tersebut. "Kalau totalitas, I am not sure, tapi kalau nyaman dan puas, ya," ucap Tara.

Piala yang ia dapatkan pun dipersembahkan kepada kedua orangtuanya tercinta.

BERITA TERKAIT

Ia memiliki keinginan yang belum tercapai, yakni ingin bersandiwara dalam pertunjukan teater. "Kalau di panggung enggak bisa retake berulang-ulang, persiapannya lebih lama juga," tutur Tara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas