Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Nita Sofiani Mantap Terima Lamaran Artis Asal India Ini

Soal kriteria, mantan Miss Earth Indonesia 2013 itu mengatakan, Vin merupakan sosok pria yang telah memenuhi kriterianya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Alasan Nita Sofiani Mantap Terima Lamaran Artis Asal India Ini
IST
Miss Earth Indonesia 2013 sekaligus presenter Nita Sofiani saat melangsungkan proses lamaran dengan artis asal India, Vin Rana di kawasan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model sekaligus presenter Nita Sofiani mengutarakan alasan mengapa dia akhirnya mantap memilih artis asal India, Vin Rana sebagai calon suaminya.

Nita menilai, ada beberapa karakter dan sifat yang dimiliki bintang 'Mahabarata' itu sama seperti papa kandung dara berusia 23 tahun tersebut.




"Yang membuat aku akhirnya yakin adalah dia orang yang bertanggungjawab dan dia sendiri yamg meminta aku untuk mau melangkah ke step berikutnya," ucap Nita, saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (26/11/2015).

"Terus ada banyak hal yang aku lihat kemiripan dia dengan Papa aku sendiri, dan itu yang bikin aku semakin yakin dengan dia," sambungnya.

Soal kriteria, mantan Miss Earth Indonesia 2013 itu mengatakan, Vin merupakan sosok pria yang telah memenuhi kriterianya.

Apalagi, meski sahabat Shaheer Sheik itu semakin dikenal, Vin tidak sombong.

BERITA TERKAIT

"Dia itu super humble, padahal dia sudah jadi superstar di Indonesia, baik banget, sayang keluarga, humoris, tanggungjawab dan benar-benar apa adanya."

"Ketika dia jadi seseorang yang besar di sini tapi tetep jadi diri dia yang apa adanya, baik, suka nolong orang dan enggak jaim (jaga image) di depan siapapun," tandas presenter 'The New Eat Bulaga Indonesia' tersebut.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas