Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Before You Exit Tak Takut Ancaman Teroris di Negara Lain

Band asal Amerika Serikat, Before You Exit (BYE) mengaku tidak takut terhadap serangan teroris.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Before You Exit Tak Takut Ancaman Teroris di Negara Lain
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Promotor, Penyelenggara dan perwakilan pengisi acara (Before You Exit), saat jumpa persnya, di Torino Restauran, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band asal Amerika Serikat, Before You Exit (BYE) mengaku tidak takut terhadap serangan teroris yang sempat melanda sejumlah negara.

"Jika terorisme membuat kita takut, maka mereka (teroris) akan menang," ujar perwakilan personel BYE, Connor McDonough, saat ditemui usai jumpa persnya, di Torino Osteria, Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

"Kita tidak boleh membiarkan mereka menang. Maka dari itu, kita harus menunjukan rasa dukungan kita kepada sesama manusia dan terus berjalan bersama," sambungnya.

Mereka juga mengaku ikut berbelasungkawa atas apa yang menimpa warga di Kota Paris, Perancis beberapa waktu lalu.

"Kejadian itu sangat tragis. Kami menyampaikan rasa duka untuk para korban," lanjut Riley McDonough.

Before You Exit menjadi satu di antara pengisi acara di Monkey Lada Festival yang berlangsung hari ini, Sabtu (28/11/2015) siang, di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta.

BERITA TERKAIT

Festival tidak hanya menyajikan penampilan musik, juga pertunjukkan lain mulai dari stand up comedy, hingga pemutaran film.

Tidak hanya itu, stand makanan, kafe dan mini bar terbaik di Jakarta juga turut menghiasi festival bertajuk "Be Transformed" ini.

Sejumlah musisi yang turut tampil, diantaranya, The Fretellis, Sandy Sandoro, GAC, Isyana Sarasvati, Pee Wee Gaskins, Millane Fernandez dan TOE dari Jepang. Sementara, Soleh Solihun dan Ernest Prakasa akan tampil pada stand up comedy show.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas