Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

GAC Tampil, Isyana Sarasvati Joget di Depan Panggung

"Wah, ada Isyana juga ikut nonton kita," teriak Gamaliel dari atas panggung saat melihat Isyana bernyanyi dan berjoget di depan panggung.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in GAC Tampil, Isyana Sarasvati Joget di Depan Panggung
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Penampilan Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC) saat ditonton penyanyi Isyana Sarasvasti, pada acara Monkey Lada Festival, di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokal grup Gamaliel, Audrey dan Cantika alias GAC ikut merampaikan acara Monkey Lada Festival yang digelar, Sabtu (28/11/2015) siang di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 15.00 WIB GAC tampil di Promiseland Stage dan membawakan sekitar lima lagu. Satu diantaranya mereka membawakan lagu 'Bahagia'.

Pada saat lagu tersebut, rupanya Isyana Sarasvati juga ikut menyaksikan penampilan GAC di depan panggung. Ia pun tidak sungkan-sungkan untuk bernyanyi dan berjoget.

"Wah, ada Isyana juga ikut nonton kita," teriak Gamaliel dari atas panggung saat melihat Isyana bernyanyi dan berjoget di depan panggung.

Isyana yang mengenakan sepatu boots hitam dan blus coklat panjang dan celama hitam, terlihat begitu 'Bahagia' menyaksikan penampilan dari salah satu single 'GAC' tersebut.

Usai GAC tampil, Isyana pun kembali berjalan ke belakang panggung dan mempersiapkan diri untuk tampil di Monkey Lada Festival 2015.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas