Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Puluhan ABG Jadi Galau Gara-gara Sandy Sondoro

Tampil selama kurang lebih 45 menit, Sandy berhasil membuat malam minggu puluhan penonton yang mayoritas diisi ABG (Anak Baru Gede) ini galau.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Puluhan ABG Jadi Galau Gara-gara Sandy Sondoro
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Aksi panggung penyanyi Sandhy Sondoro, saat mengisi acara Monkey Lada Festival, di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara Monkey Lada Festival 2015 masih terus berlangsung hingga malam nanti.

Penyanyi Sandy Sondoro juga ikut memeriahkan acara yang berlangsung di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015).

Tampil selama kurang lebih 45 menit, Sandy berhasil membuat malam minggu puluhan penonton yang mayoritas diisi ABG (Anak Baru Gede) ini galau. Apalagi pada saat dia membawakan lagu 'Tak Pernah Padam'.

"Lagu ini saya persembahkan untuk orang-orang yang masih mengenang mantannya," ucap Sandy di atas panggung dan membawakan lagu 'Tak Pernah Padam'.

Suara merdu serta petikan gitar akustik yang dibawakan pria berusia 41 tahun, membuat puluhan ABG terhanyut dan malam minggu mereka menjadi galau.

Sesekali mereka pun ikut bernyanyi bersama saat mikrofon yang digengam Sandy diarahkan ke penonton.

BERITA TERKAIT

Sejumlah musisi lain yang turut tampil, diantaranya, The Fretellis, GAC, Isyana Sarasvati, Pee Wee Gaskins, Millane Fernandez dan TOE dari Jepang.

Sementara, Soleh Solihun dan Ernest Prakasa akan tampil pada stand up comedy show.

Festival itu tidak hanya menyajikan penampilan musik, tapi ada pertunjukkan lain mulai dari stand up comedy, hingga pemutaran film. Lalu terdapat juga stand makanan, kafe dan mini bar di Jakarta juga turut menghiasi festival bertajuk "Be Transformed" ini.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas