Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pasha Kikuk Ditanya Soal Foto Mesra: Elvis dan Rolling Stone Saja Bisa Kalah

Selain Alyssa dan Acha, Pasha juga sempat punya affair dengan penyanyi seksi Aura Kasih.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pasha Kikuk Ditanya Soal Foto Mesra: Elvis dan Rolling Stone Saja Bisa Kalah
Okki Margaretha/Tabloidnova.com
Pasha berada di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta usai menemani persalinan sang istri, Adelia Wihelmina. 

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

TRIBUNNEWS.COM - Belum pernah ada yang tahu soal kedekatan Pasha dengan Angel Karamoy. Inilah yang membuat publik terkejut ketika foto mesra Angel dan lelaki mirip Pasha Ungu beredar beberapa hari terakhir ini.

Publik bertanya-tanya, sayangnya, Pasha sendiri memilih menjawab sekenanya ketika ditanya kapan ia berkenalan dan mulai dekat dengan Angel.

"Sudah ya gue mau sholat dulu," jawab Pasha saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015) malam.

Pasha memilih masuk ke dalam lift dan kembali ke ruang perawatan sang istri, Adelia Wihelmina, yang baru saja melahirkan anak ketiganya bernama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.

Sebelum bersama Angel, Pasha sempat dikabarkan 'bermain api' dengan artis Alyssa Soebandono. Saat itu, beberapa foto mesra Pasha dan Alyssa tersebar luas. Mereka kedapatan berduaan di sudut sebuah resto di Jakarta.

Waktu itu, Pasha berkilah kalau kedekatan itu hanya sebatas rekan kerja. Pasha meminta langsung Alyssa untuk menjadi model video klip bandnya, Ungu.

BERITA TERKAIT

Tak sampai disitu, kabar miring soal Pasha kembali santer terdengar. Kala itu juga Pasha masih menikah dengan Okie Agustina.

Pasha kedapatan beberapa kali memberikan hadiah, berupa tas-tas mahal, kepada artis Acha Septriasa.

Mereka juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial. Selain Alyssa dan Acha, Pasha juga sempat punya affair dengan penyanyi seksi Aura Kasih.

Ketika beberapa hal itu ditanyakan kepada Pasha, ayah enam anak itu malah meracau sekenanya soal Pilkada kota Palu yang akan diikutinya.

Sambil berusaha menutup pintu lift yang ditahan oleh juru kamera, Pasha terlihat kikuk ketika berkali-kali disinggung soal foto mesra.

"Ini pertama kalinya nih, sejarah nih, kalau anak band menang, akan jadi politisi. Bahkan sekelas Elvis Presley sama Rolling Stone belum pernah ada yang menjabat, makanya harus bangga sama gue," kata Pasha.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas