Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak Pasha Ganteng, Bule Banget!

Sejumlah kerabat dan teman-teman dari kedua belah pihak terlihat hadir di rumah sakit, salah satunya adalah Eddies Adelia

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Anak Pasha Ganteng, Bule Banget!
Okki Margaretha/Tabloidnova.com
Pasha ketika menunjukkan foto-foto anak ketiganya. 

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina tengah berbahagia. Sebab, siang tadi, Adelia melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.

Sejumlah kerabat dan teman-teman dari kedua belah pihak terlihat hadir di rumah sakit, salah satunya adalah Eddies Adelia. Usai menjenguk, Eddies melempar pujian untuk si bayi mungil.

"Ganteng banget, Masya Allah, panggilannya Raja. Lebih mirip Pasha, tapi bule banget, ganteng banget, dagunya panjang ya campuran Adelia dan Pasha lah," kata Eddies saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Wajah bule yang dimiliki anak keenam Pasha memang lumrah. Sebab, Aliyan mewarisi wajah dari sang bunda, Adelia Wihelmina, yang berdarah Sunda Belanda.

Adel melahirkan anak ketiganya melalui persalinan cesar. Hal itu lantaran Adel melahirkan anak pertama dan keduanya melalui operasi cesar.

Makanya, Adel baru bisa dikunjungi sore hingga malam ini, karena kondisinya baru mulai pulih pasca bius yang disuntikkan saat operasi.

BERITA TERKAIT

"Prosesnya cesar. Soalnya anak pertama dan kedua cesar jadi yang ketiga cesar juga. Babynya beratnya 3,2 Kg dan panjangnya 49 Cm, babynya besar kok," kata Eddies.

"Pas kita datang masih fly dia, tapi sudah berusaha nyusuin babynya sih," kata Eddies.

Kabar Adelia melahirkan menjadi angin segar bagi Pasha. Sebab, beberapa hari sebelum ini, Pasha diserang kabar miring akibat foto mesra mirip dirinya dengan Angel Karamoy yang banyak beredar di dunia maya.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas