Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anggita Sari Hanya ‘Layani’ Satu Tamu Selama di Surabaya

"Saya sempat ditawari empat kali, tapi yang saya lakukan hanya sekali," ujarnya dalam pemeriksaan beberapa waktu lalu.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Anggita Sari Hanya ‘Layani’ Satu Tamu Selama di Surabaya
Warta Kota/Nur Ichsan
Anggita Sari berfoto usai menggelar jumpa pers terkait kasus yang tengah dihadapinya, Sabtu (26/9/2015). Anggita Sari mempertanyakan statusnya dalam kasus penangkapan dirinya oleh Polrestabes Surabaya dalam kasus dugaan prostitusi dan narkoba. warta kota ur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAnggita Sari akui blak-blakan ‘melayani’ pria hidung belang di Surabaya. Tapi dia membantah tidur dengan dua tamu.

"Saya sempat ditawari empat kali, tapi yang saya lakukan hanya sekali," ujarnya dalam pemeriksaan beberapa waktu lalu.

Artis dan model yang diisukan dekat dengan mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Enji, itu membantah kabar yang menyebut dia membawa ekstasi saat diamankan Polrestabes Surabaya.

Namun dia membenarkan saat diamankan tengah dalam kondisi mabuk. "Malamnya saya baru dugem di sebuah klub di Surabaya," tambah AS.

AS menjadi saksi utama dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online Selasa sore. Di pemanggilan pertama pekan lalu, dia tidak hadir karena sibuk

AS terlibat prostitusi online yang dikelola Alen Saputra (23) dan Alfania Tiarsasila (25) pada September lalu. Dia diamankan polisi setelah melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi menetapkan AS sebagai korban dalam kasus tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas