Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikah di Usia Muda, Olivia Jensen: Nikmati Saja Lah

Setelah menikah sekitar setahun yang lalu, artis Olivia Jensen belum juga dikarunia seorang anak. Ia mengaku, santai dan enjoy

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Nikah di Usia Muda, Olivia Jensen: Nikmati Saja Lah
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Olivia Jensen Lubis atau lebih dikenal Olivia Jansen saat menghadiri acara konferensi pers #AllNewSourSally dengan tema #CakepCakep Belepotan di Brewerkz Bar & Grill, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (8/12/2015). Pada kegitan itu Olivia Jansen mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan charity & challenge. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menikah sekitar setahun yang lalu, artis Olivia Jensen belum juga dikarunia seorang anak.

Ia mengaku, santai dan enjoy menjalani rumah tangganya, tanpa kehadiran sang buah hati. Ia juga tidak menargetkan kapan harus memiliki anak.

"Belum tahu, santai dan nggak tunda-tunda juga, jalanin dan nikmatin saja lah," ucap Oliv, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Oliv yang menikah dengan seorang pengusaha bernama Arief Purnama pada Mei 2014 lalu di suatu kota di Yunani menuturkan, tidak ada yang berbeda ketika telah menikah muda.

Apalagi saat ini ia baru berusia 22 tahun.

"Nggak ada bedanya sama aja nikah muda, yang penting kita bisa menerima kondisi kita dan bersyukur sama kondisi kita dan bukan mereka yang menentukan," kata dia.

BERITA TERKAIT

Ia juga tetap senang, karena setelah menikah, dirinya masih tetap diberi kesempantan oleh sang suami untuk melanjutkan semua cita-cita yang ingin dicapainya.

"Saya saat ini yang penting happy. Nggak ada batasan bukan hanya soal karier, dan nggak semua orang menurut saya bisa jadi orang biasa, dan bisa hidup bebas," tutur wanita berusia 22 tahun ini.

Pemain film 'Bukan Cinta Biasa' ini juga, lebih senang mengikuti kegiatan-kegiatan sosial dan melanjutkan cita-citanya menjadi seorang desainer.

"Aku merasa saat ini fun, dan ada capaian hidup dan banyak hal baru yang menarik. Saya mau ng-eksplore hal yang baru dan pengen ngelakuin hal yang baik," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas