Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nabila Syakieb Diajak Atlet Berkuda Datangi Kantor Urusan Agama

Artis peran Nabila Syakieb (30) hingga kini masih merahasiakan desain cincin pernikahannya

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Nabila Syakieb Diajak Atlet Berkuda Datangi Kantor Urusan Agama
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Nabila Syakieb saat ditemui pada konferensi pers sinetron terbaru dari ANTV yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015). Nabila Syaieb memerankan tokoh Najwa pada serial drama cinta antara tiga sahabat dengan alur cerita yang menarik dan berlokasi ditiga negara. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis peran Nabila Syakieb (30) hingga kini masih merahasiakan desain cincin pernikahannya bersama sang tunangan, atlet berkuda Reshwara Argya Radinal.

Namun, Nabila mengatakan, dirinya memilih desain cincin yang simpel untuk pernikahannya pada 20 Desember 2015 mendatang.

"Untuk modelnya aku suka yang simpel-simpel saja," kata Nabila dalam wawancara di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2015),

Namun, wanita kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini enggan menjelaskan lebih lanjut perihal persiapan pernikahannya. Nabila hanya berujar bahwa rencana pernikahannya akan menjadi kabar bahagia.

"Itu kan kabar bahagia, bahagia banget," ujarnya.

Sejauh ini Nabila dan calon suami disebut sudah menyerahkan berkas-berkas yang diperlukan untuk pernikahannya nanti.

Keduanya bahkan datang sendiri ke Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan, untuk mengurus beberapa surat. "Kemarin ke KUA bareng (calon suami)," katanya sambil berlalu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas