Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raisa Awalnya Malu Saling Tatap Mata dengan Lawan Main saat Latihan Akting

Berbeda dengan dunia musik yang telah lama digelutinya dan telah menjadi zona nyamannya, dunia akting menurut Raisa berada di luar zona nyamannya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Raisa Awalnya Malu Saling Tatap Mata dengan Lawan Main saat Latihan Akting
Regina KR/Tribunnews.com
(Dari kiri ke kanan) Khiva Iskak, Maruli Tampubolon, Raisa Andriana, dan Chicco Jerikho. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raisa Andriana kini menjajal dunia akting dengan berperan dalam film layar lebar berjudul Terjebak Nostalgia bersama Khiva Iskak, Maruli Tampubolon, dan Chicco Jerikho.

Ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015), Raisa mengaku awalnya malu ketika diminta saling menatap dengan lawan mainnya tersebut saat latihan akting.

"Pas pertama kali ketemu Chicco dan Ruli saat acting class kan malu-malu, terus disuruh lihat matanya kan ngeri kayak maksudnya harus melewati batasan-batasan yang biasanya saya 'ah... malu', tapi harus berani karena di dunia akting banyak yang kayak gitu," tutur Raisa.

Berbeda dengan dunia musik yang telah lama digelutinya dan telah menjadi zona nyamannya, dunia akting menurut Raisa berada di luar zona nyamannya.

"Awalnya saya sangat tertantang, cuma begitu dibantu dengan set, diberi tahu harus bagaimana di situasi tertentu dan harus menaruh emosi seperti apa, itu menjadi jauh lebih mudah," ucap Raisa.

Pelantun lagu Serba Salah itu berharap agar film perdananya tersebut dapat menghibur penonton.

BERITA TERKAIT

"Semoga film ini sukses dan semua terhibur. Karena ini debut main film aku, semoga semua juga bisa lihat aku udah belajar dan niat sekali untuk mendalami main film ini," ujarnya.

Raisa juga tak menutup kemungkinan dirinya akan kembali berakting dalam film lainnya. Akan tetapi, tahun depan dirinya akan lebih dulu fokus di dunia musik atau tarik suara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas