Tribun Seleb

Aksi Bodoh Ed Sheeran Loncat dari Kapal: Harus Jalani Operasi Gendang Telinga

Ed Sheeran dengan bodohnya loncat dari kapal dengan ketinggian yang cukup tinggi, mendarat dalam posisi yang salah sehingga gendang telinga pecah

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Aksi Bodoh Ed Sheeran Loncat dari Kapal: Harus Jalani Operasi Gendang Telinga
Fox
Ed Sheeran 

Syanne/Tabloidnova.com

TRIBUNNEWS.COM - Setelah selesai tur keliling dunia, Ed Sheeran umumkan dirinya akan istirahat sejenak dari jejaring sosial.

Saat diwawancara di sebuah radio di Selandia Baru yang juga menjadi negara terakhir dalam rangkaian tur kelilingnya, penyanyi Inggris 24 tahun ini mengungkapkan rencananya untuk tahun 2016.

Selama istirahat ini, ia juga akan menjalani operasi telinga.

Sedangkan liburan Natal dan tahun baru ini, ia berencana akan habiskan bersama teman-temannya.

"Saya akan menjalani operasi telinga di bulan Januari karena musim panas kemarin, saya dengan bodohnya loncat dari kapal dengan ketinggian yang cukup tinggi, mendarat dalam posisi yang salah sehingga gendang telinga pecah. Selama operasi dan perawatan nanti, saya sama sekali tidak diperbolehkan terbang. Vonis dokter ini sangat baik buat saya karena dengan begitu, saya harus berdiam di rumah," ungkap Ed.

Di luar soal operasi ini, Ed Sheeran memang perlu istirahat, mengingat ia telah menjalankan tur kelilingnya hampir 1,5 tahun sejak Agustus 2014.

Sebelum menghilang, Ed tidak lupa memberitahu para penggemarnya.

"Helo semuanya. Saya akan beristirahat dari telepon genggam, email dan semua media sosial untuk sementara waktu. Saya menjalani lima tahun terakhir ini dengan luar biasa! Tetapi, sayangnya saya kebanyakan melihat dunia melalui layar, tidak dengan mata saya sendiri. Jadi, kesempatan seperti sekarang ini, akan saya gunakan untuk melihat dunia langsung dengan mata saya sendiri. Saya berencana untuk mengejar apa yang saya lewatkan," terang Ed melalui akun Instagramnya.

Selama menghilang nanti juga, Ed berjanji akan berkonsentrasi menyelesaikan album ketiganya.

"Untuk keluarga dan teman-temam saya, kalian pasti mengerti kenapa saya menghilang sejenak. Untuk penggemar saya, tak perlu kuatir karena album ketiga sedang dalam penggarapan dan materinya merupakan materi terbaik yang pernah saya buat. Kita ketemu lagi di musim gugur tahun depan!"

Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas