Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Lukman Sardi Terima Job Jadi Produser Kreatif di 4 Film

Bagi Lukman Sardi, berakting di hampir 50 produksi film sebagai aktor ternyata masih dirasa kurang cukup.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Alasan Lukman Sardi Terima Job Jadi Produser Kreatif di 4 Film
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Lukman Sardi dan Pricillia Pullunggono saat menghadiri acara Festival Film Indonesia (FFI) 2015 di Indonesia Convention Exhibtion (ICE), BSD City, Tanggerang, Selasa (25/11/2015). Beberapa selebritis terlihat hadir pada acara malam penghargaan bagi para insan film Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bagi Lukman Sardi, berakting di hampir 50 produksi film sebagai aktor ternyata masih dirasa kurang cukup.

Ia butuh tantangan yang lain. Itu sebabnya ketika ditawari sebagai produser kreatif oleh pihak MNC, ia pun langsung menerimanya.

Dan, sampai sekarang, Lukman bertindak sebagai produser kreatif dalam empat film termasuk ‘Tiga Dara’, ‘Surat Cinta Kartini’, ‘skakmat’, dan yang terbaru, ‘The Professionals’.

Selain butuh tantangan, alasan lain kenapa ia menerima tugas ini karena walau bersamaan menjalankan tugas sebagai produser kreatif dan pemain film dalam satu produksi film, ia tidak merasa pekerjaannya tumpang tindih.

“Dua pekerjaan itu kan tidak dikerjakan berbarengan. Biasanya, kalau saya terlibat sebagai produser kreatif, kerjanya di awal produksi. Kita kumpulkan ide bersama beberapa teman dan mengolah ide-ide itu menjadi lebih matang. Dari situ, saya baru pindah ke posisi pemain,” ungkap Lukman di konferensi pers pra produksi film ‘The Professionals’ seperti dikutip tabloidnova.com.

Setidaknya, skema seperti itulah yang ia jalankan dalam produksi film ‘The Professionals’ yang rencananya akan beredar tahun depan. Ditambahkan Lukman, ada kepuasaan tersendiri setiap kali melihat film dimana ia berkontribusi sebagai produser kreatifnya.

“Kepuasannya ya saat mengkreasikan sesuatu, terutama dalam hal kreatif. Membuat sesuatu dari nol, belum jadi, hingga akhirnya lahir satu cerita, dapat tim pemain dan produksi, sampai syuting dan film.” (Syanne/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas