Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nabilah JKT 48 Kapok Praktikkan Tari Balet

Film yang diadopsi dari novel karya Ilana Tan tersebut, mengharuskan ia harus beradegan tari balet yang sebelumnya belum pernah ia lakukan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Nabilah JKT 48 Kapok Praktikkan Tari Balet
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Aktris sekaligus penyanyi Nabila JKT48 (tengah) bersama sejumlah pemain Sunshine Becomes You , saat ditemui dalam gala premier Sunshine Becomes You , di XXI Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel JKT48, Nabilah Ratna Ayu alias Nabilah JKT48 kembali terlibat pada film layar lebar yang bertajuk 'Sunshine Becomes You'. Pada film tersebut Nabilah berperan sebagai Mia Clark.

Film yang diadopsi dari novel karya Ilana Tan tersebut, mengharuskan ia harus beradegan tari balet yang sebelumnya belum pernah ia lakukan.

"Aku sebagai penari kontemporer dan susahnya aku disuruh balet. Pas latihan sampai lecet-lecet," ucap Nabilah, saat ditemui dalam gala premier 'Sunshine Becomes You', di XXI Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015) malam.

Film arahan sutradara, Rocky Soraya tersebut membuat dara berusia 16 tahun itu pun harus berlatih selama 2 bulan, agar dirinya mampu mengusai gerakan tari balet yang belum pernah ia lakukan, baik di JKT48 atau di sekolahnya.

"Tari balet itu menarik sih. Tapi aku nggak mau lagi. Cukup di film ini aja aku lakuin tari balet. Karena emang susah banget," imbuhnya.

Film yang menggunakan lokasi di Amerika Serikat itu tidak hanya melibatkan Nabilah JKT48. Namun, aktor ternama seperti Herjunot Ali dan Boy William juga ikut bermain di film tersebut.

BERITA TERKAIT

Rencananya, film produksi Hitmaker Studios dan E-Motion Entertainment tersebut, tayang serentak di seluruh bioksop Indonesia pada 23 Desember mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas