Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setahun Lamanya Vonny Cornelia Vakum dari Sinetron

Vonny Cornelia sepanjang tahun 2015 ini memilih untuk vakum dari dunia akting.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Setahun Lamanya Vonny Cornelia Vakum dari Sinetron
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Vonny Cornelia saat menghadiri acara I Fashion Festival di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015). Lama tak terlihat dilayar kaca Vonny Cornelia tetap terlihat cantik. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vonny Cornelia sepanjang tahun 2015 ini memilih untuk vakum dari dunia akting.

Vonny mengaku, sepanjang 2015 ini ia memilih vakum dari dunia sinetron lantaran tidak ada cerita yang sesuai dengan karakter dirinya.

"Setahun ini aku emang nggak mau ambil sinetron dulu. Aku lebih milih jadi host di salah satu stasiun televisi di acara lifestyle," ucap Vonny, kepada Tribunnews.com, saat ditemui di Kempinski Hotel Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Alasannya mungkin karena aku memilih dalam segi cerita. Aku lebih seneng yang drama keluarga. Setahun ini kan hampir nggak ada," sambungnya.

Dara berusia 36 tahun ini mengatakan, sepanjang tahun 2015 sinetron yang tampil di layar kaca saat ini lebih banyak menyajikan cerita soal pertarungan dan cerita fiksi.

Hal itu membuat dia lebih memilih vakum dari dunia seni peran, dari pada bermain tidak sesuai dengan keinginan hatinya.

BERITA TERKAIT

"Aku juga nggak bisa kerja yang nggak sesuai dengan aku. Jadi harus benar-benar dari hati aku mau kerjain itu," katanya.

Pemain sinetron 'Sajadah Cinta Ustadz Muda (2014)' ini namun ia ingin kembali bermain sinetron atau film di tahun 2016. Vonny mengaku rindu untuk kembali berakting.

Vonny juga tetap ingin bermain dengan genre drama, namun yang lebih menantang seperti peran antagonis. Apalagi, selama ini ia kerap mendapatkan peran protagonis.

"Maunya antagonis, tapi banyak yang nggak setuju, karena katanya aku nggak pantes. Biasa aku selalu dapat yang nangis-nangis. Padahal kan sebagai aktor harus bisa akting apa aja," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas