Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hal yang Disuka Afghan dari Raisa Sejak SMA

Raisa itu adik kelas Afgan di SMA. Ada chemestry yang membuat Afghan sudah sangat menyukai Raisa

Hal yang Disuka Afghan dari Raisa Sejak SMA
KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO
Vokalis Raisa berpose bersama vokalis Afgan Syahreza usai peluncuran klip video Percayalah di Ocha and Bella Cafe, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015). 

Yulianus Febriarko/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Vokalis Afgan Syahreza rupanya sudah menyukai karakter vokal penyanyi Raisa Andriana sejak mereka berada di bangku SMA.

"Yaya (Raisa) itu adik kelas aku di SMA. Dari SMA Yaya memang sudah sering nyanyi. Dia sempat nyanyi di prom night angkatanku. Sejak itu, aku sudah suka banget sama suaranya," kata Afgan dalam wawancara usai jumpa pers perilisan video clip "Percayalah" di Ocha and Bella Cafe, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Sejak itu pula timbul keinginan Afgan untuk duet bersama Raisa bila suatu saat mereka jadi penyanyi.

"Waktu itu aku belum jadi penyanyi dan hanya percaya kalau suatu saat kalau aku jadi penyanyi pengin bisa bernyanyi bersama," ujar Afgan.

Akhirnya, Afgan berhasil mewujudkan keinginannya setelah Raisa menerima tawaran mencipta dab menyanyikan single "Percayalah" secara duet.

"Nah, pas kami berdua sudah jadi penyanyi, aku ketemu Yaya lagi di backstage sebuah acara dan mengajaknya untuk bikin lagu duet 'Percayalah' ini. Sebelumnya kami juga pernah nyanyi bareng tapi bukan untuk lagu ini," tutur lelaki berlesung pipi itu.

"Kalau percaya (harapan), memang benar bisa terjadi," imbuh Afgan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas