Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Miss World, Kontes Kecantikan Tanpa Pamer Bodi Seksi Berbikini

Penyelenggara memberikan penampilan berbeda dari kontes kecantikan lain, para kontestan tidak diminta mengenakan pakaian bikini di atas panggung

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Miss World, Kontes Kecantikan Tanpa Pamer Bodi Seksi Berbikini
Tribunnews/Jeprima
Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti ditemui saat menghadiri jumpa pers terkait kepulangannya dari ajang Miss World 2015 di Sanya, Tiongkok, 19 Desember lalu, di Ciomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015) malam. Maria Harfanti berhasil meraih kemenangan fast track kategori Beauty With a Purpose serta menduduki posisi ketiga di ajang Miss World 2015 tersebut. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontes kecantikan yang melibatkan ratusan wanita hampir di seluruh dunia yakni, Miss World 2015 kembali digelar di Sanyan, Provinsi Hainan, Tiongkok, Sabtu (19/12/2015).

Pada pemilihan kali ini, penyelenggara memberikan penampilan berbeda dari kontes kecantikan lainnya, yaitu para kontestan tidak diminta mengenakan pakaian bikini di atas panggung.

Hal itu disambut baik dari Ketua Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo yang mengaku sangat mengapresiasi keputusan dari pihak Miss World.

"Di Miss World tahun ini juga nggak ada lagi kontestan pakai bikini. Jadi bikini di tahun 2015 tidak ada," ucap Liliana, saat jumpa persnya, di kawasan Ciomas V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015) malam.

"Karena bikini nggak bisa dinilai apa-apa dan nggak bisa menjadi suatu tolak ukur penilaian juga. Saya sangat apresiasi sekali keputusan tersebut," sambungnya.

Suami Harry Tanoesoedibjo itu menambahkan, penilaian pada Miss World kali ini semakin ketat dan lebih menekankan pada kualitas para kontestan.

BERITA TERKAIT

"Miss world bukanlah ajang biasa, di mana Beauty with a Purpose merupakan jantung penilaian dari Miss World. Ajang tersebut juga bukan hanya dinilai dari interview, tapi backgroud pendidikan, achievement, dan fast track yang kontestan lalui," terangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas