Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bimbim Dikejutkan Kedatangan Polisi Berseragam Lengkap di Markas Slank

Seluruh remaja yang diketahui berasal dari penjuru Jabodetabek itu terlihat segan dan mencibir petugas yang datang

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bimbim Dikejutkan Kedatangan Polisi Berseragam Lengkap di Markas Slank
Warta Kota
Bimbim Slank Dapat Kejutan dari Kapolsek Pancoran di Ulang Tahunnya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tanggal 25 Desember rupanya tidak hanya menjadi kebanggaan umat Kristiani semata untuk merayakan Natal, kegembiraan tersebut pun dirasakan oleh keluarga besar Band Slank, khususnya Bim-Bim Slank sebagai tuan rumah yang berulang tahun.

Keceriaan serta meriahnya pesta Ulang Tahun dari pria yang memiliki nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu seperti yang terlihat saat sejumlah anggota Polsek Pancoran berseragam lengkap mendatangi Potlot - Basecamp Slank - Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (25/12) malam.

Rombongan anggota Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin itu secara langsung mengejutkan puluhan Slankers - penggemar Slank - yang sudah terlihat di sekitar Gang Potlot hingga Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata sejak Kamis (24/12) kemarin malam.

Seluruh remaja yang diketahui berasal dari penjuru Jabodetabek itu terlihat segan dan mencibir petugas yang datang, beberapa Slankers justru berprasangka jika kehadiran anggota Kepolisian hendak untuk membubarkan mereka.

Namun, prasangka buruk yang semula ditujukan oleh anggota Kepolisian akhirnya berganti dengan senyuman seluruh Slankers yang datang. Tepuk tangan dan sorak sorai spontan dilontarkan ketika Kompol Aswin menyalami Bim-Bim untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 49.

Kegembiraan pun memuncak saat anggota provost Polres Jakarta Selatan menyerahkan kue ulang tahun yang berasal dari Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat. Tawa sumringah Bim-Bim pun tidak tertahan, tanpa sungkan, pria kelahiran Jakarta, 25 Desember 1966 itu pun meraih kue ulang tahun untuk dipotong bersama.

Lagu ulang tahun pun didendangkan kompak, seluruh anggota Kepolisian maupun Slankers yang datang pun terlihat berdiri dan bergerumul bersama untuk menyemangati Bim-Bim yang meniup lilin persis di halaman Potlot.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas