Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Prediksi Suhu Naga Terhadap Para Artis Bershio Monyet pada 2016: Siap-Siap Jika Sombong

Bisnis properti, kuliner dan bisnis yang berkaitan dengan api serta angin akan berjalan lancar pada tahun 2016.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Prediksi Suhu Naga Terhadap Para Artis Bershio Monyet pada 2016: Siap-Siap Jika Sombong
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Presenter, aktor, dan pelawak, Raffi Ahmad . 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah artis yang menjalankan usaha bisnis diprediksi tahun 2016 akan tetap berjalan lancar asal mampu bersaing dengan pebisnis lainnya dan mempertahankan popularitasnya.

Hal itu dikatakan paranormal sekaligus ahli Fengshui, Suhu Naga yang menuturkan, bisnis properti, kuliner dan bisnis yang berkaitan dengan api serta angin akan berjalan lancar.

"Kalau Raffi Ahmad, selama dia bisa kendalikan eksistensi ketenarannya, dia bisa bertahan," ucap Suhu Naga kepada Tribunnews.com, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, saat ini suami Nagita Slavina tersebut tengah menjalankan usaha kuliner seperti Nasi Raden dan Bakmi RN. Sedangkan bisnis terbarunya di bidang fesyen, RA Jeans.

Suhu Naga menambahkan, Raffi namun perlu berhati-hati dengan sikapnya. Sebab, unsur api pada shio Monyet 2016 akan dominan dan dapat membuat karir Raffi jatuh jika tidak bisa mengendalikan dirinya.

"Unsur api yang dominan di tahun depan, bsa memicu kesombongan. Jadi Raffi atau artis lainnya mesti hati-hati kalau mereka bertindak sombong. Bisa-bisa ditinggalkan penggemarnya," lanjut dia.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya Raffi, artis lainnya yang saat ini juga ikut berkecimpung di dunia bisnis harus siap-siap menghadapi persaingan yang sangat tinggi. Apalagi, tahun 2016 sudah memasuki pasar bebas ekonomi ASEAN.

"Saran saya, kalau sepanjang mereka (artis yang berbisnis) ikuti perkembangan zaman dan mereka buka bisnis nggak hanya ikut-ikutan, mereka bisa bertahan di bisnis," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas