Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cara Olivia Zalianty Bisa Langsing Tanpa Diet

Olivia Zalianty (34) kini berbeda. Ia yang biasanya terlihat dengan pipi lebih berisi, sekarang tampak langsing dari sebelumnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cara Olivia Zalianty Bisa Langsing Tanpa Diet
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Olivia Zalianty diabadikan usai membacakan puisi karya Akhudiat dalam Malam Penganugerahan Federasi Teater Indonedia di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2015). 

Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Penampilan artis peran Olivia Zalianty (34) kini berbeda. Ia yang biasanya terlihat dengan pipi lebih berisi, sekarang tampak langsing dari sebelumnya.

Namun, adik pemain film dan artis teater Marcella Zalianty itu mengaku sama sekali tak menjalani program diet apapun.

"Enggak diet sih. Ini makan nasi," kata Olivia dalam wawancara di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Olivia mengaku bisa langsing lantaran dirinya tak lagi menyantap daging sapi dan ayam dalam dua tahun belakangan ini. Namun, sekali lagi ia menekankan bahwa yang dilakukannya itu bukanlah program diet, melainkan perubahan pola makan.

"Dulu pernah jadi vegetarian setahun, tapi enggak lagi. Sekarang aku lebih ke yang makan ikan aja, tempe, tahu, seafood," tuturnya.

Satu hal lagi yang membantunya hingga memiliki berat badan ideal seperti sekarang ini. Yaitu wushu, seni beladiri asal Tiongkok yang umumnya menggunakan pedang.

BERITA TERKAIT

"Inikan baru selesai pertandingan wushu juga, jadi kurus. Aku juga awalnya belajar wushu karena ingin ngurusin badan. Tapi lama-lama meningkat ke pentas-pentas. Biar sering latihannya. Wushu kan butuh kelenturan dan kelincahan gitu," tutur Olivia.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas