Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Feby Febiola Bicara Soal Risiko Kanker

Feby menyayangkan banyaknya para penderita kanker yang baru diperiksakan ke rumah sakit ketika telah mengidap kanker stadium lanjut.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Feby Febiola Bicara Soal Risiko Kanker
Regina KR/Tribunnews.com
Feby Febiola dalam acara seminar dan pencarian Warrior of Hope di Universitas Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masyarakat Indonesia belum terlalu peduli terhadap risiko kanker yang ada di sekitar kita. Hal itu diungkapkan oleh aktris dan pesinetron Feby Febiola.

Oleh sebab itu, ia berharap, melalui gerakan Hope serta film I am Hope, masyarakat dapat lebih peduli dan menaruh perhatian lebih terhadap adanya risiko kanker di sekitar kita.

Ia juga menyayangkan banyaknya para penderita kanker yang baru diperiksakan ke rumah sakit ketika telah mengidap kanker stadium lanjut.

"Kita harus mulai medical check up, apalagi ada keluarga yang punya penyakit kanker, harus periksa kanker sejak dini," ujar Feby.

Gaya hidup pun, menurut Feby, harus diubah menjadi lebih sehat.

Ketika mengungkapkan hal-hal di atas, ia ditemui dalam acara seminar dan pencarian Warrior of Hope di Universitas Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015).

BERITA TERKAIT

Dalam film yang dinaungi oleh gerakan Hope itu Feby berperan sebagai Madina, ibu dari Mia yang diperankan oleh Tatjana Saphira.

Selain Feby dan Tatjana, beberapa aktris dan aktor dalam negeri, seperti Tio Pakusadewo, Fauzi Baadilla, Ray Sahetapy, Aryo Wahab, dan Fachry Albar, turut berperan dalam film tersebut.

Film I am Hope akan tayang perdana pada 18 Februari 2016 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas