Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jupe Dambakan Pria Baik, Pengertian dan Tak Suka Dugem

Tahun 2015 akan berganti menjadi 2016, artis Julia Perez alias pun menuturkan telah memiliki harapan yang akan ia capai di tahun depan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jupe Dambakan Pria Baik, Pengertian dan Tak Suka Dugem
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Julia Perez dalam peluncuran perdana produk pakaian Super Bintang di Pisa Kafe, Jl. Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015). Ia menjelaskan konsepnya, JP Denin dalam produk tersebut kepada para awak media, yang menggambarkan, pakaian bergaya seksi, elegan, dan terkesan street wear. TRIBUNNEWS.COM/LENDY 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun 2015 akan berganti menjadi 2016, artis Julia Perez alias pun menuturkan telah memiliki harapan yang akan ia capai di tahun depan.

Jupe mengaku memiliki harapan bisa mendapatkan calon suami yang tepat. Namun, hal tersebut bukan menjadi target utama dia. Apalagi, ia memiliki sejumlah kriteria calon suami yang tidak mudah didapatkan.

"Tahun 2016 semoga diberikan kesehatan jasmani, rohani , diberikan kesempurnaan sebagai perempuan seutuhnya. Semoga dapet suami yang pengertian yang baik," ucap Jupe, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

"Intinya kalau pria itu hatinya baik, paham pekerjaan saya, komitmen, bukan laki-laki yang suka dugem. Karena saya cari laki-laki yang senang di rumah," lanjutnya.

Wanita pemilik nama asli Yuli Rahmawati ini menuturkan, dirinya tidak ingin lagi bermain-main soal mendapatkan pasangan. Apalagi, setelah sempat beberapa gagal, ia tidak ingin sembarangan dalam memilih pasangan hidup.

"Kalau saya dari dulu maunya mencintai. Karena saya selalu berharap jika kita memberi, Insyallah mendapatkan yang baik juga," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas