Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sepertinya Anak Ayu Ting Ting Lebih Suka di Depok Ketimbang di Luar Negeri

Anak semata wayangnya yang bernama Bilqis Khumairah Razak sempat rewel selama berlibur di negara Hongkong.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sepertinya Anak Ayu Ting Ting Lebih Suka di Depok Ketimbang di Luar Negeri
instagram
Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja pulang liburan di Hongkong bersama anak dan orangtuanya. Ia mengaku bahagia bisa mengajak anggota keluarga pergi berlibur.

Ayu namun menuturkan, anak semata wayangnya yang bernama Bilqis Khumairah Razak sempat rewel selama berlibur di negara Hongkong.

"Seru sih, cuma Bilqis agak nggak betah mungkin karena terlalu lama. Agak bawel kalau diajak pergi jauh. Dikit-dikit minta pulang. Bilqis sepertinya lebih demen di Depok daripada luar negeri," ujar Ayu, ketika ditemui usai isi acara Pesbukers, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015).

"Kalau mau naik wahana, dia suka nggak mau ngantri. Pengennya langsung naik aja. Padahalkan beda sama di Indonesia. Jadinya nangis," lanjut wanita yang tinggal di daerah Depok, Jawa Barat ini.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu mengaku, rewelnya Bilqis bukan karena ia terlalu memanjakan sang anak. Apalagi, ia bukan tipe ibu yang mendidik anaknya menjadi manja.

"Jujur saya nggak mau manjain dia. Kalau lagi nangis larinya langsung ke Ayah, karena Ayah yang manjain dia. Kalau lari ke ibu sama saya pasti takut, nggak berani," tuturnya lalu tersenyum.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas