Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

2016 Persaingan Semakin Ketat, Artis Wajib Berinovasi

pada tahun 2016 persaingan di industri hiburan semakin tinggi dan sulit bagi artis yang tidak memiliki prestasi.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in 2016 Persaingan Semakin Ketat, Artis Wajib Berinovasi
Nur Ichsan
Suhu Naga, sedang memberikan preview tentang ramalan yang pernah diprediksinya di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013) malam. Peramal yang beraliran psycho cybernetics ini telah berhasil memprediksi sejumlah kejadian seperti perceraian artis Jamal Mirdad dengan Lidya Kandouw, sakitnya Olga Syahputra, terancam bubarnya Smash, hingga Fatin menjadi juara X Faxtor. Menurut Suhu Naga, preview tersebut merupakan pengantar untuk memberikan kaleidoskop ramalan artis tahun 2014. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahli Fengshui Suhu Naga menyarankan kepada artis atau publik figure yang ingin tetap karirnya cemerlang di industri hiburan pada tahun mendatang, mereka harus terus berinovasi.

Ia mengatakan, pada tahun 2016 persaingan di industri hiburan semakin tinggi dan sulit bagi artis yang tidak memiliki prestasi.

"Tahun depan itu tahun kreativitas dan tahunnya orang yang memiliki jiwa surviving tinggi, karena persaingan semakin berat," ucap Suhu Naga kepada Tribunnews.com, ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Beberapa hari lalu.

"Satu tentunya artis-artis itu harus lebih meningkatkan banyak inovasi yang dimana, inovasi itu memperkuat keunikan karakter dia," sambungnya.

Selain itu, pria bernama asli Farid Djohan ini mengatakan, sikap buruk yang ditampil seorang artis kepada penggemar atau media, akan membuat karir artis tersebut terperosok.

"Kedua, popularitas bukan simillar dari keangkuhan dan kesombongan. Jadi harus jauh-jauh dari kesombongan. Artis yang sombong bisa saja polularitasnya meredup," tutur Suhu Naga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas