Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Carissa Putri Lebih Sreg Putranya Bermain daripada Jadi Artis

Istri Navies Abdullah Naif punya alasan untuk tak dibuntui putranya dalam berkarier.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Carissa Putri Lebih Sreg Putranya Bermain daripada Jadi Artis
Regina KR/Tribunnews.com
Carissa Putri dan putranya, Quenzino Acana Naif di acara Mom and Kids Awards 2015 yang diselenggarakan di Studio MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Memiliki anak dengan wajah yang lucu nan menggemaskan, tak memunculkan niat bagi artis peran Carissa Putri (31) untuk mengarahkan putranya Quenzino Acana terjun ke dunia hiburan.

"Suami mendukung saja. Tapi saya sih yang lebih melarang dia (jadi artis)," kata Carissa di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Istri Navies Abdullah Naif punya alasan untuk tak dibuntui putranya dalam berkarier. Carissa mengaku tak ingin keceriaan masa kecil anaknya terganggu dengan tuntutan jadwal shooting.

"Saya pengin masa kecilnya main saja. Enggak harus disuruh shooting. Jadi enggak makan atau enggak tidur, harus dibangunin," ucapnya.

Lagipula, kata Carissa, Quenzino tak nyaman dengan keramaian dan sorotan kamera.

"Dia enggak suka dalam lingkungan yang dia enggak kenal. Kalau ada yang minta 'Quenzi foto dong', dia langsung teriak kenceng. Dia kalau ramai langsung histeris," tutur Carissa.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas