Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Haters Diprediksi Tambah Nekat, Artis Sombong Bisa Diserang Pakai Ketapel

Di tahun 2016 pula, sejumlah artis yang semakin besar, tapi sombong nanti akan mulai ditinggalkan penggemar

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Haters Diprediksi Tambah Nekat, Artis Sombong Bisa Diserang Pakai Ketapel
Warta Kota/ Nur Ichsan
Suhu Naga, sedang memberikan preview tentang ramalan yang pernah diprediksinya di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tahun 2016 pula, sejumlah artis yang semakin besar, tapi sombong nanti akan mulai ditinggalkan penggemar dan justru akan diserang penebar kebencian alias haters.

Sehingga karir mereka di tahun mendatang akan menurun.

"2016 nanti itu haters akan lebih nekat. Kalau tahun ini hanya berani serang lewat media sosial, tahun depan bisa saja mereka menyerang langsung si artis. Misalnya, dilempar pakai ketapel atau botol minum, dan sebagainya," ujar Ahli Fengshui, Suhu Naga kepada Tribunnews.com, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Ini terjadi karena selain fenomena lewat simbol monyet, terdapat juga fenomena unsur angin dan api di tahun 2016. Di mana kedua unsur itu saling bertabrakan dan justru akan membuat api menjadi besar.

 Persaingan di industri hiburan yang semakin ketat di tahun 2016, nantinya akan memunculkan berbagai settingan atau gimmick yang dilakukan sejumlah artis agar pamornya bisa tetap naik.

"Artis settingan dan maaf, gimmick juga semakin sering dilakukan sejumlah artis. Tapi ingat, masyarakat kita sudah mulai cerdas melihat hal tersebut. Salah-salah artisnya nanti yang bakal di serang haters," sambungnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas