Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Bilang Maia 'Gelagapan' Usai Terima SMS Talak 'Nyentrik'

Cara Ahmad Dhani menalak cerai Maia memang unik. Hal itu ia lakukan karena Dhani sendiri mengklaim dirinya sebagai penulis lagu andal

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ahmad Dhani Bilang Maia 'Gelagapan' Usai Terima SMS Talak 'Nyentrik'
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Musisi Ahmad Dhani saat memberikan keterangan pers penyebab dirinya menalak cerai Maia Estianty pada tahun 2006 lalu di Kediamannya, Jalan Pinang Mas II, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016). Dhani membeberkan penyebab retaknya rumah tangganya akibat adanya orang ketiga. Tribunnews/Jeprima 

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

TRIBUNNEWS.COM - Ahmad Dhani terlihat bangga ketika menceritakan bagaimana dirinya menalak istri pertamanya, Maia Estianty.

Ingin terlihat beda dari laki-laki lain, Ahmad Dhani pun pilih cara melalui pesan singkat yang isinya

"Mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu". Sms yang terjadi pada tahun 2006 silam, sebagai pertanda bahwa keduanya tak lagi sebagai suami istri.

Sambil mengingat, Dhani mengaku tak mendapat balasan SMS dari Maia waktu itu. Ia menilai kalau Maia Estianty panik karena kehilangan suami.

"Ya langsung gelagapan. Enggak balas atau bagaimana saya lupa, ya namanya kehilangan suami yang keren," kelakar Ahmad Dhani saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Cara Ahmad Dhani menalak cerai Maia memang unik. Hal itu ia lakukan karena Dhani sendiri mengklaim dirinya sebagai musisi dan penulis lirik lagu jempolan. Makanya, dipilih lah kalimat 'nyentrik' itu.

BERITA REKOMENDASI

"Saya yang memberikan talak tiga melalui SMS. Karena saya penulis lagu yang andal jadi talaknya tak sama kayak laki-laki lain, itu intinya talak yang tersirat," kata Ahmad Dhani.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas