Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Paris Hilton Lewat! DJ Una Masuk 30 Besar Top 100 Djanes 2015

Disc Jockey (DJ) Putri Una Astari atau DJ Una, terpilih masuk 30 besar TOP 100 Djanes 2015 versi Britania Raya melewati pesohor dunia, Paris Hilton!

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Paris Hilton Lewat! DJ Una Masuk 30 Besar Top 100 Djanes 2015
Tribun Jateng/Tribun Jateng/a prianggoro
Putri Una Astari atau akrab dipanggil Disk Jockey (DJ) Una menghibur penggemarnya di Liquid Cafe, Jalan Thamrin, Semarang, Kamis (01/10/2015) dini hari. Model, penyanyi, sekaligus presenter asal Medan ini menyuguhkan racikan musik bergenr. 

Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Disc Jockey (DJ) Putri Una Astari atau DJ Una, terpilih masuk 30 besar TOP 100 Djanes 2015 versi Britania Raya.

Una yang memulai karier DJ-nya sejak 2008, berada di posisi 29, sementara DJ Soda dari Korea Selatan berada di peringkat 49.

Adapun sosialita, model, dan artis peran dari AS, Paris Hilton, harus puas di peringkat 71.

Selain itu, Una juga mengukir prestasi dengan meraih peringkat dua dalam sebuah kompetisi disc jockey di Prancis.

"Kemarin awal tahun posisi dua kompetisi DJ di Prancis. Enggak tahu dari berapa orang. Mereka enggak pernah kasih tahu jumlah pesertanya," kata DJ Una kepada wartawan usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di sebuah stasiun televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2015).

Ia menjelaskan, kendati meraih runner up, dirinya tak terbang ke Prancis dan beraksi langsung di depan juri.

BERITA TERKAIT

"Aku kirim semua footage aku. Video aku. Mereka juga bisa nilai dari YouTube skill kita gimana, jadi banyak cara dari mereka gimana (nilai) DJ itu. Saingan terberat DJ Soda," tuturnya.

Kendati meraih dua prestasi internasional pada waktu hampir bersamaan, Una mengaku belum sekalipun mengikuti kompetisi dalam negeri.

"Sebenarnya untuk mengikuti kompetisi udah lama. Una tapi belum pernah ikut kompetisi di Jakarta. Akhirnya ikut di luar. Kalau di sini penilainnya gimana ya, kalau di luar kan masih murni penilaiannya. Karena mereka juga enggak tahu Una," ujarnya.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas