Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Selamat! Akhirnya Laura Basuki Punya Bayi Laki-laki

Bayi pertama pasangan ini di informasikan oleh suami laura sendiri, Leo Sandjaja, melalui akun instagramnya, @leosandjaja.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Selamat! Akhirnya Laura Basuki Punya Bayi Laki-laki
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Bayi pertama pasangan ini di informasikan oleh suami laura sendiri, Leo Sandjaja, melalui akun instagramnya, @leosandjaja. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Laura Basuki dan Leo Sandjaja. Sebabnya setelah hampir 5 tahun menikah, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertamanya.

Bayi pertama pasangan ini di informasikan oleh suami laura sendiri, Leo Sandjaja, melalui akun instagramnya, @leosandjaja. "My Son #son #happiestmoment," tulis Leo Sandjaja sambil memposting foto anak pertamanya yang asik tertidur pulas.

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu tampak lucu dibalut kain berwarna biru. Sayang, baik Laura maupun Leo belum memposting siapa nama bayi mungil ini yang akan mewarnai hidupnya kelak.

Seperti yang diketahui, pasangan Laura dan Leo resmi menikah pada 25 Juni 2011. Pasangan ini terbilang lama mendapat keturunan. Namun, setelah 4 tahun lamanya, Laura akhirnya dinyatakan hamil oleh dokter kandungan, dan kini keduanya dikaruniai anak laki-laki, buah cinta mereka.

Novrina/Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas