Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Serunya Liburan Tahun Baru Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan keluarga besarnya menghabiskan tahun baru selama seminggu di San Fransisco, Amerika Serikat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Serunya Liburan Tahun Baru Jessica Iskandar
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Presenter Jessica Iskandar, dalam peluncuran perdana produk pakaian Super Bintang di Pisa Kafe, Jl. Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/12/2015). Dalam acara tersebut ia memperkenalkan konsep kaus dan jeans bernama JEDAR POWER. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Jessica Iskandar dan keluarga besarnya menghabiskan tahun baru selama seminggu di San Fransisco, Amerika Serikat.

Jessica mengaku saat liburan tersebut ada kendala berupa kedinginan dan melakukan pekerjaan sendiri. Padahal biasanya saat di Jakarta hal tersebut tak pernah dilakukannya.

"Liburannya sih seru banget, kan bareng keluarga besar. Cuma ya kedinginan, terus kalau di Jakarta Jessica ada yang bantu di rumah. Pas liburan urus semua sendiri, cuci baju, cuci piring, ngurus anak, ngurus papa juga," tutur Jessica Iskandar saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Untuk masalah suhu dingin saat berlibur di Amerika Serikat, pemain film Dealova itu memakai baju empat lapis. Begitu juga dengan anaknya, El Barack, juga dipakaikan baju empat lapis.

"Iya baju 4 lapis itu udah aman banget. Cuma salahnya aku enggak pakai topi, jadi dinginnya sampai ke kuping-kuping karena megang salju. Tangan aku juga sampai bergetar karena saking dinginnya," kata Jessica.

Jessica mengatakan saat berada di sana, ia mengajak El untuk jalan-jalan ke mall dan kebun binatang. Hanya saja di mall, El Barack tak bisa diem sehinggan belanjanya hanya sebentar.

"Iya enggak bisa lama-lama karena si El enggak bisa diem sebentar juga. Dia selalu lari sana, lari sini. Terus aku ajak ke California Academy of Science, naik kereta uap, banyak deh," tuturnya. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas