Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pria Belanda Ini Dekati Paramitha Rusady Sepaket dengan Anaknya

Memiliki kekasih yang berstatus janda yakni Paramitha Rusady, tidak membuat Hans de Kraker merasa terganggu.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pria Belanda Ini Dekati Paramitha Rusady Sepaket dengan Anaknya
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Selebritis Paramitha Rusady saat ditemui pada acara konferensi pers fil terbarunya yang berjudul Sepasang Mata Ibu di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015). Pada film ini Paramitha berperan sabagai pemeran utama memerankan tokoh seorang buruh cuci bernama Yuniati yang dapat menyekolahkan anaknya hingga jenjang pendidikan S3 di Universitas Hokaido, Jepang. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kekasih yang berstatus janda yakni Paramitha Rusady, tidak membuat artis peran Indonesia berdarah Belanda, Hans de Kraker merasa terganggu.

Hans justru mengaku tidak masalah dan merasa senang bisa bermain serta dekat dengan putra sulung Paramith. Baginya Adrian Tegar Maharaja Bago satu paket saat dirinya mendekati Mitha.

"Ya. Saya memang belum punya anak, tapi saya peduli dengan anak-anak," ucap Hans, saat ditemui di kawasan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Hans menuturkan, demi menjalin kedekatan dengan putra sulung Mitha, ia juga kerap menghabiskan waktu melalui pergi liburan dan main bersama.

"Ada quality time bareng. Misal kita main ice skating, berenang, makan, nonton, dan lainnya. Sudah ya ganti topik, ganti topik yang lain saja," katanya tersenyum.

Pemain film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' ini namun enggan bercerita soal hubungan asmaranya dengan Mitha. Ia merasa, kedekatannya dengan artis berusia 49 tahun itu merupakan bagian yang privasi.

BERITA TERKAIT

"Karena itu masalah pribadi. Sejak dulu meski di facebook, saya tidak pernah post relationship dengan siapa pun. Karena itu hidup saya. Kecuali dengan teman dekat baru saya berbagi," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas