Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

The Virgin Pikir-pikir Kalau Diminta Vakum Bermusik

Berkarir selama tujuh tahun di industri musik, sempat membuat The Virgin ingin mencoba beralih ke profesi lainnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in The Virgin Pikir-pikir Kalau Diminta Vakum Bermusik
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Grup musik The Virgin yang beranggotakan Mita (gitar) dan Dara (vokal) saat menggelar acara syukuran ulang tahun yang ke 7 bersama anak yatim di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2016). The Virgin terlihat tetap kompak dengan mengenakan kostum serba hitam. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berkarir selama tujuh tahun di industri musik, sempat membuat The Virgin ingin mencoba beralih ke profesi lainnya.

Grup musik yang digawangi Dara dan Mita ini mengaku masih ada sesuatu hal yang membuat dia akhirnya harus tetap fokus berkarir di industri musik tanah air.

"Dari kita bukan bukan bosen ya, tapi pengen ada sesuatu yang baru," ujar Dara, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2016).

"Pengen banyak sesuatu yang kita coba. Apalagi sekarang di musik lagi goyang ya. Kita kemarin sempat pengen beralih ke bidang lain. Tapi setelah dipikir-pikir nanti Virginity (sebutan fans The Virgin) gimana ya, terus kru kita yang lain mau dikasih makan apa," timpal Mita.

Mita mengatakan, bidang lain yang ingin mereka dalami seperti di dunia seni peran. Namun, untuk saat ini mereka ingin fokus ke dunia musik.

"Bidang lain, sepeti film dan stripping. Sempat ada tawaran film, tapi kita disuruh vakum musik. Tapi kita masih mikirin keluarga dan terus kru-kru kita dimusik mau dikasih makan apa," imbuh Mita.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas