Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laura Basuki Ingin Mandiri Rawat Putranya Tanpa Pengasuh Anak

Laura begitu tekun mencari informasi seputar cara merawat kandungan dan bayi atas inisiatifnya sendiri tanpa bergantung pada ibundanya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Laura Basuki Ingin Mandiri Rawat Putranya Tanpa Pengasuh Anak
Regina KR/Tribunnews.com
Tien, ibunda Laura Basuki, tengah menunjukkan foto Laura bersama suaminya, Leo Sanjaya, dan putra pertamanya, Owen Sanjaya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laura Basuki bertekad untuk mandiri dalam hal mengasuh putra pertamanya, Owen Sanjaya.

"Laura mau jaga anak sendiri, tidak mau pakai suster (pengasuh anak atau babysitter). Dia mau mulai dari nol," ujar Tien, ibunda Laura.

Ketika itu Tien, mewakili Laura yang masih kelelahan pascamelahirkan, tengah ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (10/01/2016).

Selain merasakan kebahagiaan yang luar biasa tatkala cucu pertamanya tersebut telah lahir dengan sempurna, Tien juga bangga terhadap Laura yang menurutnya begitu hebat dan mandiri.

Dikatakan Tien, Laura begitu tekun mencari informasi seputar cara merawat kandungan dan bayi atas inisiatifnya sendiri tanpa bergantung pada ibundanya.

"Selama hamil, Laura rajin cari tahu keperluan belanja untuk bayi, tentang kehamilan, dan sebagainya dengan tanya-tanya atau search di Google. Malah, dia jadi lebih hapal dari saya," tutur Tien yang kemudian terkekeh.

BERITA TERKAIT

Laura telah melahirkan putra pertamanya secara normal, tanpa operasi caesar pada Kamis (07/01/2016) dini hari lalu di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Siang ini, Minggu (10/01/2016), Laura berencana pulang . Namun, karena kondisinya masih belum memungkinkan, rencana itu pun batal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas