Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Budi Anduk Bujuk Suaminya Agar Mau Dirawat di Rumah Sakit

Pria yang kerap disapa Opa itu akhirnya mau dilarikan ke rumah sakit berkat bujukan sang istri yang memaksa untuk Budi dirawat.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Jennifer Arnelita, Rio Ferbian dan Istrinya, Sabria Kono ikut menjenguk dan mendoakan kesehatan rekannya, Budi Anduk yang saat ini tengah terbaring lemas di rumah sakit.

Sabria yang pernah kerjasama di Sitkom 'Tawa Sutra' bersama Budi Anduk mengatakan, jika komedian berambut kribob itu tidak pernah mengeluhkan sakit.

"Dia itu tipe orang yang kalau sakit nggak mau di bawa rumah sakit. Kata keluarganya juga dia nggak pernah ngeluh soal penyakit," ucap Sabria, saat ditemui di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

Istri Rio Febrian ini menambahkan, pria yang kerap disapa Opa itu akhirnya mau dilarikan ke rumah sakit berkat bujukan sang istri yang memaksa untuk Budi dirawat.

"Istrinya yang mau Opa dibawa rumah sakit. Karena waktu itu Opa udah sulit untuk makan," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Jennifer menambahkan, jika keluarga tidak menjelaskan secara detail apa sakit yang diderita Budi Anduk tersebut.

"Istrinya tidak menjelaskan secara detail sakit apa. Pas lihat Opa sakit awalnya nggak mau dibawa rumah sakit," kata Jennifer.

Hingga saat ini, komedian berusia 47 tahun itu masih terbaring lemas di ruang perawatan High Care Unit (HCU), lantai 3, Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Pihak keluarga juga belum memberikan keterangan pasti soal sakit yang diderita Budi Anduk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas