Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Almarhum Budi Anduk Paling Takut Berobat ke Dokter

Almarhum pelawak Budi Anduk ternyata amat membenci rumah sakit dan dokter.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Sanusi
zoom-in Almarhum Budi Anduk Paling Takut Berobat ke Dokter
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Para sahabat almarhum Budi Prihatin atau lebih dikenal Budi Anduk seperti Arie Untung, Parto, Rio Febrian, Bopak, Daus Mini saat ikut memakamkan jenazah di TPU Kemang, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/1/2016). Budi Anduk meninggal pada usia 47 tahun siang tadi akibat kanker paru-paru meninggalkan seorang istri tanpa anak. Tribunnews/Jeprima 

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Almarhum pelawak Budi Anduk ternyata amat membenci rumah sakit dan dokter. Bahkan, almarhum Budi pernah marah ketika seorang dokter akan mengambil sampel darahnya.

"Pernah, mau diambil darahnya aja, dia (almarhum Budi) sampai bilang ke dokter, 'awas kalau ngambil darah gue, gue tampol!' Dia, kalau dengar namanya rumah sakit dan dokter, paling takut."

Hal itu dikatakan oleh Jaeni Sukandar, kakak almarhum Budi, di rumahnya di Jalan Inkaso No. 5, Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1/2016) malam.

Almarhum Budi, dikatakan Jaeni, lebih percaya pada pengobatan alternatif. Begitu keras kepalanya almarhum hingga meski sakit pun dirinya tak juga mau pergi ke rumah sakit.

"Memang sakitnya sudah lama, tapi almarhum ini orangnya keras. Kami sudah kasih saran untuk check up ke rumah sakit. Cuma, ya, akhirnya begini," ucap Jaeni lagi.

Almarhum Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (11/1/2016), pukul 14.45 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Jenazah Budi telah dimakamkan di TPU di Jalan Kampung Kemang, Pondok Gede, Bekasi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas