Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kampanye That's Not My Name stop Verbal bullying

Melalui Kampanye 'That's Not My Name' , stop Verbal bullying dan 'Rayakan Namamu' dengan menggandeng komunitas anti-bullying.

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Kampanye That's Not My Name stop Verbal bullying
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Vokalis grup band NIDJI, Giring Ganesha saat menghadiri acara peluncuran kampanye That s Not My Name. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Coca-Cola melalui Kampanye 'That's Not My Name' , stop Verbal bullying  dan  'Rayakan Namamu' dengan menggandeng komunitas anti-bullying.

Gerakan ini diharapkan menyadarkan masyarakat bahwa bentuk penindasan secara verbal harus diminimalisir

"Vokalis grup band NIDJI, Giring Ganesha, mendukung gerakan stop verbal bullying, dengan mari mulai memanggil nama orang lain dengan nama asli mereka masing-masing," tegas suami dari Cynthia Riza, saat ditemuai diacara peluncuran kampanye 'That's Not My Name' di Gedung Sentral Senayan 3, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016) dan mengaku pernah mengalami di bullying ketika masih kecil karena namanya yang unik. 

BERITA TERKAIT

Pemain film Tatjiana Saphira, juga mendukung dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengkampanyekan 'Rayakan Namamu' dengan memanggil seseorang dengan nama asli bukan nama panggilan. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas