Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Doa Umi Nung Agar Maia Estianty Segera Dapat Jodoh di Tahun 2016

Maia Estianty dikabarkan memiliki tambatan hati. Seseorang yang paling santer terdengar adalah Matteo Guerinoni.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Doa Umi Nung Agar Maia Estianty Segera Dapat Jodoh di Tahun 2016
Okki Margaretha/Tabloidnova.com
Maia Estianty dan ketiga anaknya, Al, El dan Dul menggelar syukuran kecil atas keberhasilan operasi pengangkatan pen pada kaki kanan Dul 18 Desember 2015 lalu, dikediaman Maia, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1). 

TRIBUNNEWS.COM - Sudah beberapa kali Maia Estianty dikabarkan memiliki tambatan hati. Seseorang yang paling santer terdengar adalah Matteo Guerinoni.

Tapi nyatanya sampai sekarang Maia belum juga berumah tangga lagi. Padahal, dalam setiap acara pengajian yang digelar di rumahnya, ia selalu didoakan agar segera mendapatkan pengganti Ahmad Dhani.

"Kita sama-sama panjatkan doa untuk bunda Maia agar lekas mendapatkan jodohnya di tahun 2016 ini," kata guru spiritual Maia, Umi Nung, saat dijumpai di kawasan Jati Padang Utara, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016) malam.

Soal doa yang selalu dipanjatkan oleh guru spiritualnya itu, Maia hanya bisa tersenyum malu. Menurutnya, doa semacam itu sudah sering ia dengar dan hanya bisa ia aminkan.

Rupanya, tak hanya Maia, Umi Nung juga memanjatkan doa serupa bagi ketiga anak Maia, Al, El, dan Dul.

"Selalu (didoakan dapat jodoh) sama Umi Nung. Anak-anak juga didoakan dapat jodoh, anak-anak didoakan sukses, jadi anak soleh, beruntung dan bernasib baik. Doa-doa seperti doa ke anak dan keturunannya. Meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," kata Maia.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas