Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maia Gelar Pengajian Atas Kesehatan Putra Bungsunya Dul Atas Pengambilan Pen Dikakinya

Sebagai tanda rasa syukur atas kesehatan Abdul Qodir Jaelani (Dul), operasi pengangkatan pen di kaki

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Maia Gelar Pengajian Atas Kesehatan Putra Bungsunya Dul Atas Pengambilan Pen Dikakinya
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Musisi Maia Estianty saat menggelar pengajian sebagai tanda syukur atas kesehatan Abdul Qodir Jaelani (Dul) di Kediamannya dikawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai tanda rasa syukur atas kesehatan Abdul Qodir Jaelani (Dul), operasi pengangkatan pen di kaki anak bungsunya itu, Musisi Maia Estianty, ibu kandung Dul, menggelar pengajian di Kediamannya dikawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Maia mengundang kurang lebih 44 ibu-ibu dari pengajian Asy Syifa, Pasar Rebo, untuk melakukan pengajian dan juga ketia anaknya, AL, EL dan Dul. Khitmat terlihat suasana pengajian dari kediaman Maia.

"Sebenarnya pengajian rutin diadakan setiap minggunya, tapi hari ini ada pengajian khusus sebagai tanda syukur atas kesehatan Dul, dalam pengangkatan pen dikakinya" jelas Adel, Manajer Maia.

BERITA TERKAIT

Diketahui Dul, putra ketiga, dari mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini, mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8+200 pada 2013 silam yang  merenggut 7 orang korban, dan Dul pun menjalani perawatan untuk memulihkan patah tulang di kakinya selama 2 tahun pada Desember lalu operasi pengangkatan pen dilakukan. Semoga cepat sehat Dul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas