Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Beberkan Rencana Akad dan Resepsi Pernikahan

mereka berdua akan menggelar akad dan pesta pernikahan pada pekan ini, di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Beberkan Rencana Akad dan Resepsi Pernikahan
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Nina Zatulini diabadikan usai pemutaran film Sebuah Lagu untuk Tuhan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain Sinetron, Nina Zatulini dan kekasihnya, Chandra Tauphan akhirnya membeberkan kapan mereka berdua akan menggelar pernikahan.

Nina yang selama ini masih diam ketika ditanya tanggal pernikahan dengan Chandra pun akhirnya mengaku jika mereka berdua akan menggelar akad dan pesta pernikahan pada pekan ini, di sebuah hotel mewah di Jakarta.

"Iya, tanggal 22 Januari akadnya, tanggal 23 resepsi di Jakarta," ucap Nina, saat dihubungi Tribunnews.com, melalui sambungan telepon, Rabu (20/1/2016).

Nina mengatakan, pada saat akad nikah berlangsung, ia akan menggunakan adat Padang. Sementara saat resepsi pernikahan mereka mengusung konsep modern.

Sejumlah undangan kepada keluarga serta kerab terdekat pun telah mereka sebarkan. Pasangan telah menjalin kasih sejak 2014 lalu itu tidak mengundang banyak tamu.

"Aku sih nggak tahu pasti berapa, karena bagi dua kan, antara dua keluarga. Tapi ya sekitar 200 sampe 300 undangan. Sebagian aku sebarin langsung dan ada yang via email," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas