Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

JFlow Puji Joey Alexander Setinggi Langit, Prestasinya Banggain Indonesia

"Joey jago banget. Dibandingkan dengan musisi dewasa saja, dia sudah melebihi mereka. Mau iri saja saya enggak berani," ujar JFlow.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Y Gustaman
zoom-in JFlow Puji Joey Alexander Setinggi Langit, Prestasinya Banggain Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Joshua Matulessy atau dikenal sebagai JFlow saat ditemui pada acara peluncuran video klipnya yang berjudul Kekinian di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016). Lagu Kekinian sendiri diciptakan JFlow untuk memotret fenomena yang terjadi di kalangan anak muda sekarang. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai sesama pelaku industri musik, JFlow mengaku tak iri terhadap pencapaian musikus muda Indonesia yang kini populer di kancah dunia, Joey Alexander.

"Joey jago banget. Dibandingkan dengan musisi dewasa saja, dia sudah melebihi mereka. Mau iri saja saya enggak berani," ujar JFlow di Pong Me! kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/01/2016).

"Mungkin, kalau saya lebih muda, saya akan iri. Tapi, lihat Joey sekarang, saya terharu, enggak ada iri-irinya," ucap pelantun lagu Kekinian tersebut.

Foto Joey Alexander yang diunggah di akun Facebook Joey Alexander.

JFlow mengakui amat bangga terhadap musikus muda yang meraih dua nominasi penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2016.

BERITA TERKAIT

Pasalnya, menurut JFlow, tak ada orang yang bisa mempromosikan Indonesia lebih efektif dari Joey.

"Ini orang enggak di acara infotainment, tapi bisa bikin bangga Indonesia. Nah, yang seperti ini yang harusnya didukung. Yang dijual sama Joey itu prestasi, bukan sensasi," tutur JFlow mantap.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas