Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nina Zatulini dan Suami Berkomitmen Tidak Saling Membatasi

Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, tentu artis Nina Zatulini harus patuh pada suami.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nina Zatulini dan Suami Berkomitmen Tidak Saling Membatasi
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Pasangan selebritis, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Anshar, saat ditemui usai fitting busana pernikahan, di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, tentu artis Nina Zatulini harus patuh dan ikut bersama Chandra Tauphan Anshar.

Untuk tempat tinggal, setelah Chandra menyelesaikan pendidikannya di Australia, Nina akan diboyong ke kampung halaman pengusaha asal Makasar tersebut.

"Itu sudah dipikirin ya. Konsekuensi istri kalau sudah nikah memang ikut suami," ujar Nina, ketika ditemui dalam resepsi pernikahnnya, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

"Tapi kalau dari dia sih nggak ada larangan, aku juga tahu diri. Sementara ini kalau emang dia lagi ada apa ya,aku harus menemani," sambungnya.

"Rumah sudah disiapkan dong. Pasti bolak balik juga sih, kan tinggal di Makasar. Apalagi mertua kan di sini," timpal Chandra.

Sementara itu, untuk karirnya di dunia hiburan, pemeran film 'Aku, Kau dan KUA' itu mengatakan saat ini telah mengajukan cuti untuk berbulan madu dan ikut sang suami menyelesaikan pendidikannya d Australia.

BERITA TERKAIT

"Dari kemarin kan memang sudah cuti sebenarnya. Jadi mau nggak mau, ikut dia dulu sih," tutur wanita yang mengenakan gaun putih panjang bertabur swarovski dan aksesoris mahkota di atas kepalanya.

Chandra mengaku, dirinya juga tidak membatasi sang istri untuk tetap berkarir di dunia hiburan, selama tugas dan tanggungjawab Nina sebagai istri dijalankan.

"Dia akan menjadi istri yang baik. Dari kemarin kan sudan komitmen tidak saling membatasi. Tapi dia sudah nggak bisa kayak dulu, 24 jam. Pastinya dia urus suami dan anaknya," tandas pria berambut hitam klimis tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas