Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konsep Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda: Enggan Meyalami Tamu di Pelaminan

Franda menjelaskan, konsep modern yang ia maksud lebih mengarah kepada acara sakral yang cukup dihadiri keluarga dan kerab terdekat.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Konsep Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda: Enggan Meyalami Tamu di Pelaminan
instagram
Samuel Zylgwyn dan presenter cantik Franda 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah melakukan proses tunangan yang digelar pada Oktober 2015 kemarin, pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda tengah menyiapkan konsep pernikahan yang akan digelar tahun ini.

Franda menjelaskan, konsep pernikahan yang akan mereka lakukan lebih menggunakan konsep modern dan tidak menggunakan proses adat.

"Modern, pake international. Temanya sih sederhana aja, lebih kekeluargaan. Pengennya gitu aja sih," kata Franda, ketika ditemui di studio Rumpi, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Franda menjelaskan, konsep modern yang ia maksud lebih mengarah kepada acara sakral yang cukup dihadiri keluarga dan kerab terdekat.

"Awalnya karena nggak mau pesta besar, atau ribuan undangan. Kami mau cuma yang sederhana aja, yang benar kenal aja. Lebih intimate aja sih, banyak yang nggak diundang juga," tutur mantan VJ MTV itu lalu tertawa.

"Iya, pas hari H maunya lebih ke nikmatin happy sama tamu aja. Nggak mau yang kayak nyalamin orang di atas pelaminan," timpal Samuel.

BERITA TERKAIT

Franda menambahkan, ia juga mengajak Samuel untuk berdiskusi membahas soal konsep pernikahan mereka.

"Bareng sih, ya lebih banyak ke saya sih sebenarnya. Jadi gampang mengatur dua kepala, karena dia kesukannya sama sama aku," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas