Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bantahan Indra Bekti Kirim Pesan Mesum Ajak Hubungan Intim Sesama Jenis

Indra Bekti (38) membantah pernyataan pihak Lalu Gigih Arsanofa bahwa Indra telah berkali-kali mengajak Lalu untuk berhubungan intim sesama jenis.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bantahan Indra Bekti Kirim Pesan Mesum Ajak Hubungan Intim Sesama Jenis
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Indra Bekti saat difoto seusai konferensi pers HUT ke 22 ANTV di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015). Indra Bekti hadir sebagai pembawa acara pada konferensi pers HUT ke 22 ANTV.(Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Dian Reinis Kumampung/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Presenter, artis peran, dan penyanyi Indra Bekti (38) membantah pernyataan pihak pemain FTV Lalu Gigih Arsanofa bahwa Indra telah berkali-kali, melalui SMS dan Line, mengajak Lalu untuk berhubungan intim sesama jenis.

"Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," terang Indra melalui pesan singkat yang beredar di grup wartawan, Kamis (28/1/2016).

Sebelumnya, Gading Satria Nainggolan, kuasa hukum Lalu, menyatakan memiliki bukti sehingga bisa memperkarakan Indra.

"Saya ada semua buktinya, SMS, Line," ujar Gading dalam wawancara per telepon, Kamis (28/1/2016) ini.

"Sangkal aja, nanti kami lebih beberkan. Kalau dia mau tuntut balik, silakan, kami siap pokoknya. Kami ada bukti juga, kok," ujarnya lagi.

Lalu Gigih Arsanofa,  yang telah bermain beberapa judul di FTV sekaligus pemain film The Raid ini berencana melaporkan Indra ke Polda Metro Jaya.

BERITA TERKAIT

Namun, laporan Lalu dan kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan ini ditolak oleh pihak kepolisian, kenapa?

Gading dan kliennya telah mendatangi markas Polda Metro Jaya dan melaporkan dengan pasal 27 ayat 1 UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Laporannya tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesopanan.

"Tapi orang cyber Polda katanya yang melanggar kesusilaan itu pengertiannya seperti apa. Saya katanya diminta ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan. Padahal saya ada bukti kalau IB ini ada pesan ajakan ML," jelas Gading saat dihubungi Kamis (28/1/2016).

Keheranan Lalu dengan sikap Bekti membuatnya nekat melapor ke polisi.

"Kan ini aneh ya, IB kan sudah punya istri. Saya mau laporkan kesusilaan itu ya karena ajakan ML itu apa itu baik, kan enggak. Jadi laporan kita enggak bisa, padahal kita sudah debat panjang. Tujuan kita mau bikin laporan tapi belom diterima. Saya enggak ngerti kenapa ajakan ML itu kok enggak melanggar kesusilaan," kata Gading heran.

Dijelaskan Gading, IB sudah lama mengajak Lalu berhubungan badan. Ajakan itu sudah dilakukan, sejak bulan November 2015 kemarin. Namun, sejak ajakan pertama Lalu berusaha menolaknya.

"Bulan November 2015 kemarin dan dilakukan berulang-ulang (ajakan berhubungan badan) sampai bulan ini. Enggak tiap hari tapi berulang-ulang," katanya.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas