Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Nikita Mirzani Samuel Rizal Itu Baik dan Perhatian

Artis Nikita Mirzani akhir-akhir ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria tampan bertubuh atletis, Samuel Rizal.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kata Nikita Mirzani Samuel Rizal Itu Baik dan Perhatian
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Artis Nikita Mirzani saat ditemui pada acara konferensi pers Party With Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016). Pada acara tersebut sekalian Nikita menceritakan tentang pembuatan Video seksinya yang membeberkan aktivitas sehari-hari dan sudah mendapat 1 juta penonton sehingga dengan jumlah penonton sebanyak itu Nikita mendapatkan uang Rp 100 juta. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani akhir-akhir ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria tampan bertubuh atletis, Samuel Rizal.

Niki mengaku, antara dia dan Samuel hanyalah sebatas teman biasa. Namun, ketika ditanya apakah pria satu anak itu merupakan tipe pria yang ia suka, Niki malu-malu mengakuinya.

"Nggak tahu. Tapi dia seksi sih. Itu cuman gua doang yang bisa lihat, kalian nggak akan tahu seksinya ada di mana," ucap Niki tersenyum, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Niki yang ditanya soal kedekatannya dengan Samuel pun terlihat sangat malu-malu dan salah tingkah. Senyum sumringah ditampakkan ibu dua anak ini ketika ditanya seperti apa sosok pria berkepala plontos tersebut.

Sejumlah foto-foto yang diunggah di media sosial beberapa waktu lalu, juga memperlihatkan kedekatan mereka berdua saat berlibur atau pergi ke suatu tempat.

BERITA TERKAIT

"Dia baik, perhatian, udah gitu doang. Siapa yang berbunga-bunga? Baju gue nggak ada bunga-bunganya," celetuk Niki sembari tersenyum dan pipinya memerah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas