Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Romantisnya Baim Itu Masak Sop Buntut untuk Artika Sari Devi

elama kurang lebih tujuh tahun berumah tangga, membuat pasangan Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim selalu berusah untuk tetap romantis.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Romantisnya Baim Itu Masak Sop Buntut untuk Artika Sari Devi
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Pasangan selebriti Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim, ketika ditemui dalam acara Downy Romance Gallery, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama kurang lebih tujuh tahun berumah tangga, membuat pasangan Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim selalu berusah untuk tetap romantis.

Artika bercerita meski Baim bukanlah tipe pria romantis pada umumnya, namun personil The Dance Company itu berhasil membuat ia kagum dan sayang dengannya.

"Mas baim romantis tapi bukan yang suka kasih bunga. Pernah suatu malem saya kebangun, terus dia masak tengah malam bikinin sop buntut," ucap Artika ketika ditemui usai mengisi acara 'Downy Romance Gallery' di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Ibu dua anak yang saat itu kelaparan di waktu tengah malam pun akhirnya senang bisa mencicipi masakan sang suami tercinta. Apalagi baik Artika dan Baim memang kerap menghabiskan waktu bersama untuk memasak ketika ada waktu senggang di rumah.

Artika mengaku memiliki definisi tersendiri terhadap makna romantis. Ia bahkan melihat tingkah laku sang suami yang tidak pernah dia duga, juga merupakan hal romantis.

"Romantis bisa diterjemahkan beda-beda. Sense of humor-nya itu yang buat saya romantis. Karena saya itu kalau bercanda garing, tapi dia berusaha ketawa. Terus dia salah satu yang bilang kalau saya paling lucu," tuturnya seraya tersenyum.

BERITA TERKAIT

"Iya itu karena istri saya, dia lucu kok. Melucu dalam Artika yang ngga terlalu serius," timpal Baim.

Sementara itu, Baim juga kerap mendapatkab kejutan dari Artika yang menurutnya romantis. Ia bahkan merasa sangat bahagia saat keinginannya mendapatkan gitar dipenuhi oleh sang istri.

"Dia romantis dan dia paling bisa kalau bikin saya kaget. Setiap tahun saya selalu di bikin surprise dan selalu berhasil dengan berbagi cara," ucap Baim.

"Tahun lalu dia beliin saya gitar dan saya lagi pengen banget dan saya suka banget sama gitar itu. Akhirnya dibeliin sama dia. Banyak hal yang berbeda tiap tahun," lanjut pria berjenggot tersebut.

Artika mengaku, memang pada saat itu sang suami cerita kepadanya ingin mendapatkan gitar. Artika ketika mendapatkan rezeki lebih, akhirnya memenuhi keinginan suami tercinta.

"Dia curhat ke aku, kalau gitarnya sudah nggak ada lagi. Makanya aku beliin dia gitar, tapi dia nggak tahu kalau saya yang beli," imbuh Artika seraya tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas