Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Apa Sih Arti Intersisi, Album Baru Musikimia?

Band Musikimia bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SME Indonesia) meluncurkan album Intersisi dalam bentuk fisik pada Senin (1/2/2016).

Apa Sih Arti Intersisi, Album Baru Musikimia?
hai online.com
Musikimia meluncurkan album fisik di Hard Rock Cafe, Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band Musikimia bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SME Indonesia) meluncurkan album Intersisi dalam bentuk fisik pada Senin (1/2/2016).

Bertempat di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, band yang beranggotakan Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Stephan Santoso (gitar) ini menggelar konferensi pers full album perdana mereka.

Selain memproduseri albumnya sendiri, Musikimia turut menggandeng empat musisi ternama untuk jadi co-producer di album Intersisi ini. Mereka adalah Stevie Item (Deadsquad), Bondan Prakoso, Ebenz (Burgerkill), dan Gugun (GBS).

“Gugun, Ebenz, Bondan, dan Stevie adalah musisi yang berdedikasi dengan alirannya masing-masing. Alasan itulah yang membuat kami tertarik untuk mengajak mereka dalam penggarapan album ini,” ucap Fadly.

Inilah yang membuat lagu-lagu di album ini sangatlah berwarna. Ada pop, ada reggae, ada blues, bahkan ada etnik! Yap, bantuan dari keempat musisi yang jadi co-producer ini berperan besar dalam pembentukan warna lagu-lagu di album ini.

Lantas, apa arti Intersisi? Nama album artinya memang tak terdapat di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

Usut punya usut, ternyata ini adalah karangan dari mereka sendiri.

“Kata intersisi nggak terdaftar di KBBI, tapi bukan berarti nggak memiliki arti. Artinya, saya, Rindra, Stephan, dan Yoyo punya sisi yang berbeda, dari segi apapun, termasuk selera musik. Itulah yang membuat kami terpikir untuk membentuk kosakata baru, Intersisi,” cetus Fadly.

Emang nggak salah deh kalau Musikimia disebut band ‘jenius’, bisa dilihat kan dari spesialnya album terbaru mereka? Yuk, pre order album Intersisi di iTunes.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas