Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesal Berita Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Tak Imbang, Indra Bekti Lapor KPI

Merasa gerah dengan berbagai pemberitaan yang dirasa menyudutkannya, Bekti mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kesal Berita Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Tak Imbang, Indra Bekti Lapor KPI
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldila Jelita saat menggelar konferensi pers terkait pemberitaan dugaan pelecehan seksual yang dilayangkan Lalu Gigih Arsanofa, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016). Indra Bekti membantah adanya pelecehan seksual dan semua pemberitaan yang beredar dimedia saat ini. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa hari belakangan, nama Indra Bekti berseliweran di berbagai media.

Ia dikaitkan dengan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan oleh dua orang pria sekaligus, Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi.

Merasa gerah dengan berbagai pemberitaan yang dirasa menyudutkannya, Bekti mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Indra Bekti datang bersama istri dan kuasa hukumnya, Nanda Persada mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/201).

"Kami ingin meminta petunjuk, konsultasi, mengadukan apa yang terjadi, hal-hal yang tak berimbang mengenai kasus Indra Bekti. Kami punya hak dan wajib melakukan penyaluran melalui KPI," kata pengacara Bekti, Nanda Persada, seperto dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Belum sepekan ini memang ada dua orang yang mencoba membuat laporan polisi terkait kasus pelecehan seksual. Dua pria tersebut, Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi, sama-sama berkoar menjadi korban pelecehan seksual.

Mereka secara detail menjelaskan bagaimana aksi yang diduga dilakukan oleh Indra Bekti. "Berita yang mana lagi? Pakai nanya!" ceplos Bekti.

BERITA TERKAIT

"(Menayangkan) yang tak cover both side, sudah ditayangkan dan disebarluaskan, pembunuhan karakter itu," semprot Nanda Persada.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas