Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tentang Tudingan Reza Pahlevi, Indra Bekti: Ini Sudah Menjijikkan

Indra Bekti buka suara mengenai tudingan yang dikemukakan Reza Pahlevi kepada media terkait tindakan cabul Bekti kepadanya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tentang Tudingan Reza Pahlevi, Indra Bekti: Ini Sudah Menjijikkan
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldila Jelita saat menggelar konferensi pers terkait pemberitaan dugaan pelecehan seksual yang dilayangkan Lalu Gigih Arsanofa, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016). Indra Bekti membantah adanya pelecehan seksual dan semua pemberitaan yang beredar dimedia saat ini. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Indra Bekti buka suara mengenai tudingan yang dikemukakan Reza Pahlevi kepada media terkait tindakan cabul Bekti kepadanya.

"Ini sudah menjijikkan," ujar Bekti ketika ditemui di kantor KPI Pusat, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (03/02/2016).

Menurut Bekti, tudingan dan pemaparan yang dikisahkan Reza pada Selasa (02/02/2016) di Polda Metro Jaya, Jakarta, tidak benar dan merupakan bentuk fitnah.

"Apa yang di‎a (Reza) katakan benar-benar fitnah luar biasa. Nanti kita tunggu saja bagaimana prosesnya," lanjut Bekti.

Suami Aldilla Jelita itu juga menambahkan bahwa teman-temannya dari kalangan selebritis ikut merasa jijik terhadap penuturan vulgar Reza.

"Jadi, pokoknya, banyak teman-teman artis yang jijik banget sama yang baru ini," tutur Bekti.

BERITA TERKAIT

Hari ini, Rabu (03/02/2016), Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah menerima pengaduan Indra Bekti beserta istri dan kuasa hukumnya terkait beberapa program televisi yang dianggap memojokkan atau mencemarkan nama baik.

Menurut keterangan Agatha Lili, anggota Komisioner KPI Pusat, pada 30 Januari 2016 silam, Indra Bekti telah sempat menyampaikan keluhan tersebut.

Berdasarkan penuturan Nanda Persada, kuasa hukum Bekti, tayangan yang dikeluhkan adalah yang tak berimbang dari kedua sisi.

Pasalnya, penayangan hal yang menurut Bekti tidak terbukti benar itu menghasilkan dampak buruk bagi pihaknya.

Pernyataan yang disampaikan Reza Pahlevi kemarin, Selasa (02/02/2016), juga dinilai Bekti dan kuasa hukumnya begitu vulgar dan tak pantas untuk ditayangkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas